Uji Coba PTM Kedua SMA Negeri 1 Wonogiri

SMA Negeri 1 Wonogiri – kembali menggelar ujicoba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahap kedua. Pada uji coba PTM kedua yang diadakan mulai hari Senin tanggal 19 April 2021 sampai hari ini tanggal 30 April 2021 berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Semua yang terkait dengan PTM kedua ini menggunakan protokol kesehatan yang ketat seperti yang diadakan pada PTM pertama.

Pada ujicoba PTM yang kedua diikuti oleh siswa-siswi kelas X dan Kelas XI dengan jumlah peserta didik kelas X sebanyak 74 peserta dan kelas XI sejumlah 56 peserta dan sampai hari ini semua antusias mengikuti PTM.

Kegiatan ujicoba PTM dilaksanakan mulai pukul 08.00-10.00 WIB dengan dua mata pelajaran yang disampaikan. Para peserta didik dan guru karyawan SMA Negeri 1 Wonogiri wajib mengikuti protokol kesehatan dengan ketat seperti menggunakan masker, cek suhu badan, cuci tangan, pakai handsanitizer, selalu menjaga kebersihan sebelum masuk atau saat akan pulang dari SMA Negeri 1 Wonogiri.

Suasana dikelas SMA Negeri 1 Wonogiri saat pembelajaran berlangsung

Ujicoba PTM yang kedua ini jumlah peserta tidak dibatasi dan kemungkinan peserta akan semakin bertambah karena antusiasme orang tua wali murid dan murid SMA Negeri 1 Wonogiri. Ujicoba PTM kedua akan berakhir pada Hari Jum’at tanggal 7 April 2021.

Written by