Program Bantuan Pendidikan dan Gerakan Kakak Asuh Keluarga ALUMNI SMUNSA 2002 Wonogiri (Periode Januari s/d Desember 2022)

Wonogiri – Keluarga ALUMNI SMUNSA 2002 telah sukses melaksanakan program bantuan pendidikan kepada 21 Adik Asuh ( 1 adik keluarga alumni, 16 adik SMA 1 Wonogiri, 1 Adik SMA Muhammadiyah Boarding School Wonogiri dan 3 Adik SLB BS YSBPD Wuryantoro Wonogiri). Program yang dilaksanakan pada periode ke – 2 dibagi menjadi 2 tahap yaitu Januari s/d Juni 2022 dan Juli s/d Desember 2022, setiap adik asuh mendapatkan bantuan operasional pendidikan rata – rata sebesar Rp 250.000,-/bulan.

Maksud program adalah menumbuhkan kepedulian sesama, dalam lingkup keluarga alumni dan tujuannya membangun generasi berakhlaq, maju dan berkembang dalam harmonisasi kemajemukan. Keluarga alumni yang berlatar belakang lintas profesi sangat antusiasmengikuti program.

Ibu Dra.Endang Sunarsih, M.Pd (Kepala SMAN 1 Wonogiri) menyampaikan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada keluarga alumni dan menjadi bukti bahwa alumni khususnya Tahun 2002 masih memiliki ikatan batin yang erat dengan sekolah dan hal ini tentunya kami sambut dengan baik. Beliau juga berjanji akan memonitor penggunaan dana bantuan, sehingga tercapat 3 T yaitu tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat guna dalam menunjang kegiatan pendidikan adik – adik.

Written by